Rabu, 05 Maret 2014

Makan Krabby Patty

1 Maret 2014

Hari Sabtu tanggal 1 Maret 2014, Bunda ngajak aku pergi ke rumah temannya yang ada di Depok. Kata Bunda, kami harus tunggu teman Bunda dulu di Plaza Ramayana, Depok. Kami sampai lebih dulu daripada teman Bunda, karena perutku sudah keroncongan, akhirnya Bunda beliin aku makan siang. Kebetulan di sana ada McDonald, Bunda pun membelikanku makan siang. Awalnya Bunda menawarkanku nasi dan ayam, tapi aku minta krabby patty, biar kaya spongebob, hihihi.... akhirnya Bunda beliin aku krabby patty, kentang goreng, dan tetep, nasi dan ayam kentucky. takut aku ga kenyang mam krabby patty :D




2 Maret 2014

Hari Minggu nya, lagi-lagi Bunda ngajak aku jalan-jalan. Seneng deh, kali ini kami belanja ke Carefour Lebak Bulus. Sebelum ke Carefour, Bunda ngajak aku makan di rumah makan. Lucu deh, makannya kita yang ambil sendiri, jadi terserah mau ambil sepuasnya. Tapi aku nggak ikutan makan, Bunda aja yang makan. Aku nggak doyan, makanannya pedas semua. Aku hanya minta air putih dingin, deh.



Karena kelamaan nunggu Bunda yang makannya lama, aku jadi bengong aja liatin jalanan yang dipenuhi sama kendaraan yang melintas


Setelah itu. Bunda langsung mengajakku belanja, sesuai rencana kami semula. Setalah ikutin Bunda muter-muter naek troli, pas mau pulang, Bunda beliin aku krabby patty lagi, horeeee... Bunda tau aja apa yang aku mau, kebetulan perutku juga udah kriuk-kriuk, hihi makasih ya, Bunda cantik :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar