Selasa, 11 Maret 2014

Ke Ulang Tahun Teman

Hari Minggu yang lalu, aku dan abangku, Azmi, dapat undangan ulang tahun dari salah satu teman kami. 


Aku selalu senang kalo dateng ke acara ulang tahun teman. Sampai-sampai aku nggak tidur siang demi menunggu waktu ultah itu tiba. Acaranya jam 3 sore, tapi jam setengah tiga aku sudah minta rapi-rapi sama Bunda. Pokoknya aku nggak mau terlambat datang ke sana. Sebelumnya aku sudah liat banyak sendal berserakan di depan rumahnya, aku pikir sendal-sendal itu pasti punya teman-temanku yang lain yang sudah datang lebih dulu, makanya aku segera pulang dan meminta Bunda untuk merapikanku. Tapi Bunda bilang, belum waktunya. dan sendal-sendal itu milik sodara-sodara temanku yang ultah itu. Tapi aku nggak mau tahu, pokoknya aku harus sudah ada di sana sebelum yang lain datang. Akhirnya jam setengah 3 aku sudah rapi, hihihi 



Bunda menyuruh Teh Intan untuk menemaniku datang ke ulang tahun temanku itu. 




akhirnya akupun berangkat...


tapi ternyataaaa..... di sana acaranya belum dimulai, hiks.... akhirnya aku pulang lagi :(



Bunda tertawa melihatku pulang lagi, katanya, aku nggak mendengarkannya, akhirnya aku pulang lagi karena di sana belum ada yang datang. Tapi karena aku orangnya nggak sabaran, jadi sambil menunggu acara dimulai, aku ngambek aja sama Bunda dan semua orang yang ada di rumah... tuh liyat ekspresiku, hihii





Aku sampe tarik-tarik tangan Teh Intan biyar dia mau nganterin aku lagi...





udah gitu, orang lagi BeTe, eh Bunda malah asik moto-moto, kan sebel jadinya......


karena saking BeTe nya menunggu, akhirnya aku nyanyi-nyanyi aja dulu.......




Tapi kalo lagi inget Bete nya, aku ngambek lagi ke Bunda, hehehe


Bunda terus menghiburku biar aku nggak bete, dia terus-terusan moto aku, tapi aku tetep nggak mau dipoto. akhirnya aku pasang aja muka jelek, :p



Sampe akhirnyaaaaaaaa........... waktunya pun tiba. Bunda menyuruh Teh Intan untuk mengantarkanku dan Bang Azmi. Horreeyyyy !!!!


dan akhirnya akupun berangkat jugaaaaa :)



catatan Bunda:
sayang nggak dipoto pas di acaranya karena lupa, hehee
Azmi adalah kakak keempat Riski dan Intan adalah Kakak ketiga Riski














Tidak ada komentar:

Posting Komentar