Jumat, 28 Maret 2014

Berenang

Hari Jumat lalu Bunda ngajak aku, Uwa, dan Teteh Tiar berenang.....


Seru dehh. Uwa ngajarin aku berenang...


Di sana ada perosotannya juga lohh...



Di sana aku ketemu temen baru loh, namanya Kak Arya. Kak Arya ini adalah anak penjaga kolam renang...


Kak Arya baik deh, ngajarin aku berenang. Kak Arya sih dah jago berenang, aku jadi malu, hihii...



aku seneeeenggg banget... karena bisa main-main air dan lompat-lompat di air....



Setelah puas berenang, aku mandi... dan terpaksa berpisah dengan Kak Arya, dadah Kak Arya...
setelah mand, aku pake baju sendiri loh....


gak lupa juga Bunda, Uwa, dan Teh Tiar narsis dulu di luar kolam renang....




pas keluar kolam renang, cuacanya dah mendung....


Tapi Bunda tetep maksa untuk jalan-jalan dulu ke taman.... padahal aku maunya langsung pulang...


nggak lama setelah jalan-jalan, hujanpun turun, deras sekaliii..... aku jadi takut. akhirnya kami berteduh dulu di salah satu saung yang ada di sana....


aku nangis aja, karena saking takutnya. Tapi Teh Tiar nyumpel kuping aku pake headset, dan muterin lagu "Let It Go" nya Ost. Film Frozen, jadi lupa deh sama nangisnya.... hehehe


Nggak lama setelah itu, hujan pun reda, dan kami segera pulang. Horeeeee.....

Tambahan Bunda:

- Uwa adalah Ibu dari Bunda
- Teteh Tiar adalah kakak kedua Riski

Tidak ada komentar:

Posting Komentar