Minggu, 14 Desember 2014

PORSENI di Taman Mini Indonesia Indah

Tanggal 18 September 2014, aku sempet ikut PORSENI di TMII
PORSENI itu adalah Pekan Olah Raga dan Seni
sebelum jalan ke TMII sama-sama, 
aku dan teman-teman berbaris dulu di halaman sekolah


abis berdoa dan berbaris di sekolah, kami langsung jalan berasama menuju bis
di dalam bis, aku senaaangg sekali
karena bisa jalan-jalan bersama teman-teman



di TMII, ramaiii sekali....
seluruh TK dari Jakarta Selatan mengikuti PORSENI
aku sampai harus pegangan tangan sama teman-teman
dan dituntun sama Ibu Guru...





aku lomba menaruh bola di keranjang
bola yang kuning dimasukkan ke keranjang kuning
bola merah dimasukkan ke keranjang merah






abis lomba, aku makan siang
trus lari-larian di taman yang banyak rumputnya
trus ada kolam air mancur kecil
aku juga sempet foto sama badut Tini Wini Biti
senenggg deh....
teman-teman yang lain sih langsung masuk ke Keong Mas
kalo aku nggak mau, karena ngantriiiii.....
aku sih udah pernah ke Keong Mas, jadi aku nggak mau masuk lagi
aku gak terlalu suka, karena filmnya nggak seru
hehehe...











karena lama nunggu temen-temen dari Keong Mas
akhirnya aku pulang duluan deh sama Bunda
sama beberapa temen yang juga pulang duluan.
sebelum pulang, foto-foto lagi sama badut



1 komentar: