Minggu, 14 Desember 2014

Jalan - Jalan ke Ocean Dream, Ancol


Tanggal 14 September 2014 kemarin alhamdulillah usiaku tepat 5 tahun
Pada saat itu Bunda ngajak aku ke Ocean Dream, Ancol...
Katanya biar aku bisa liat ikan dolphin secara langsung
aku kan suka banget sama ikan dolphin, hihi...



pintu gerbang Ocean Dream nya besaaaarrrr bangeettt....
pertama - tama aku liat pertunjukkan aneka satwa..
ada umang, burung, beruang madu, dan angsa...

aku juga liat singa laut
yang bisa melakukan apapun yang diperintahkan Om-nya..




abis liat atraksi singa laut, Bunda ngajak aku liat pertunjukkan Dolphin
ihhhh seruuu bangeetttt.....
Ikan Dolphinnya banyaakk, aku sempet pegang lohh...
tapi aku nggak sempet poto sama dolphin
agak takut sih, hehehe...


abis dari liat dolphin, aku masuk ke bioskop 4D...
aku nonton film sama Bunda...
filnya seru, kursinya bisa goyang-goyang, trus dikasih kaca mata juga
kata kakaknya, biar nonton filmnya lebih seru



abis nonton film 4D, aku liat pertunjukkan underwater
ada akuarium besaaarrrrr bangeetttt....
ada putri duyungnya juga...



abis selesai liat pertunjukkan underwater,
aku sempet liat ada ikan nemo loh...
ih seneng banget bisa liat ikan nemo langsung


setelah itu aku pulang deh, soalnya udah capekk


sebelum pulang, Bunda sempet ngajak aku mampir ke pinggir pantai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar